5 Gaya Bercinta Sensual yang Panaskan Suasana dengan Pasangan

Melakukan hubungan seksual yang ideal haruslah berdasarkan pada rasa nyaman dan percaya pada pasangan Anda. Usahakan untuk selalu terbuka pada pasangan mengenai hubungan bercinta Anda, termasuk mengomunikasikan tentang gaya bercinta yang akan digunakan. Pemilihan gaya bercinta yang sesuai bagi Anda dan pasangan tidak hanya dapat menunjukan keintiman ketika bercinta, namun juga keromantisan pada hubungan Anda dan pasangan secara umum.

Di bawah ini terdapat beberapa gaya bercinta sensual yang dapat memanaskan keintiman Anda dengan pasangan:

  • The duo

Gaya bercinta sensual yang pertama adalah the duo. Bagi Anda yang memiliki kenyamanan lebih ketika bercinta dengan menstimulasi klitoris, maka gaya the duo ini layak untuk dicoba. Anda hanya perlu untuk berbaring sambil menstimulasi klitoris Anda. Sementara itu, ajak pasangan Anda untuk menyentuh payudara Anda dan mencium Anda pada saat yang bersamaan.

  • The boycott

Bagi Anda yang seringkali merasakan sakit ketika melakukan penetrasi, maka gaya bercinta sensual the boycott patut untuk dicoba. Gaya bercinta ini dapat membuat Anda lebih nyaman untuk berhubungan seksual dan juga akan memperpanjang durasi bercinta Anda dan pasangan.

Sebelum melakukan penetrasi, ajak pasangan Anda untuk melakukan foreplay lebih lama dan saling menyentuh tubuh satu sama lain sambil melakukan pijatan erotis. Anda juga dapat melakukan gaya bercinta 69 atau oral seks dengan pasangan Anda.

  • Side cuddle

Gaya bercinta sensual selanjutnya adalah side cuddle yang dilakukan dengan menghadap satu sama lain maupun dilakukan dari bagian belakang sambil berbaring menyamping di atas ranjang.

Penetrasi dapat dilakukan dari samping. Ketika akan melakukan penetrasi, Anda dapat meminta pasangan Anda untuk tidak bergerak dan menggunakan bokong Anda untuk mengontrol kecepatan dan kedalaman penetrasi.

  • The rabbit

Bagi Anda yang ingin bereksperimen dengan sex toy, seperti vibrator agar kegiatan bercinta Anda bertahan lebih lama, cobalah untuk melakukan gaya bercinta sensual the rabbit. Gunakan vibrator untuk menstimulasi klitoris dan silakan bereksperimen berbagai macam posisi.

Maksimalkan fungsi pengaturan pada vibrator untuk meningkatkan rangsangan maupun menggoda pasangan Anda. Selain itu, Anda juga dapat saling menahan orgasme hingga tidak dapat ditahan lagi.

  • Lean on me

Gaya bercinta ini dilakukan dengan menyandarkan badan Anda pada meja maupun dinding dan menghadap pada pasangan Anda. Sementara itu, pasangan akan menyokong bagian bawah tubuh dan Anda mengaitkan paha pada pasangan Anda. Lakukan stimulasi dengan menggesekkan organ intim Anda pada pasangan.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *