6 Rekomendasi Bulu Mata Palsu Terbaik

Menggunakan bulu mata palsu bisa menunjang penampilan Anda, baik untuk acara tertentu atau kegiatan sehari-hari. Bulu mata palsu hadir dalam berbagai macam pilihan, mulai dari bentuk, warna, panjang, hingga ketebalan.

Bulu mata palsu yang natural pun telah banyak hadir di pasaran sehingga bisa membuat Anda tampil menawan tanpa kesan berlebihan.

Bulu mata palsu bisa jadi alternatif cara memanjangkan bulu mata

Cara Memasang Bulu Mata Palsu

Pemasangan bulu mata palsu dilakukan dengan menempelkannya pada bulu mata asli Anda. Untuk menghindari risiko bahaya, simak cara menggunakan bulu mata palsu yang aman.

  • Pilih lem bulu mata yang aman sehingga tidak menimbulkan reaksi alergi pada kulit.
  • Gunakan maskara pada bulu mata asli terlebih dahulu dan tunggu hingga kering.
  • Potong ujung bulu mata palsu dengan gunting dan sesuaikan dengan ukuran garis kelopak mata Anda.
  • Oleskan sedikit lem bulu mata ke tangan, lalu aplikasikan ke seluruh bulu mata palsu yang sudah disiapkan.
  • Rekatkan bulu mata palsu di bagian dalam kelopak mata dan lanjutkan ke arah luar hingga menempel semua.
  • Gunakan kembali maskara setelah bulu mata palsu menempel agar terlihat menyatu dengan bulu mata asli.

Rekomendasi Bulu Mata Palsu

Banyak jenis dan merek bulu mata palsu di toko kosmetik. Untuk memudahkan Anda memilihnya, berikut rekomendasi bulu mata palsu yang layak untuk dicoba.

1. Shidi Shangpin Natural False Eyelash

Jika Anda menginginkan bulu mata palsu yang nyaman, isinya banyak, dan bisa digunakan berulang, Anda bisa memilih Shidi Shangpin Natural False Eyelash. Bulu mata palsu ini terbuat dari bahan synthetic fiber berkualitas sehingga nyaman digunakan. Jika dirawat dengan baik, Shidi Shangpin Natural False Eyelash bisa Anda gunakan 2 hingga 3 kali.

2. Mee Doomccer Fake Eyelash Natural

Penggemar bulu mata palsu natural tidak boleh melewatkan Mee Doomccer Fake Eyelash Natural. Anda bisa mendapatkan mata yang besar dengan kesan alami karena Produk ini memiliki bentuk menyilang dan tebal.

Mee Doomccer Fake Eyelash Natural juga telah dilengkapi dengan lem bulu mata sehingga Anda tidak perlu membeli lem tambahan.

3. Artisan Professionnel Classiques x VAMAKEUP

Bingung memilih bulu mata palsu yang bisa digunakan sehari-hari? Cobalah gunakan Artisan Professionnel Classiques x VAMAKEUP. Bulu mata palsu satu ini bisa Anda gunakan untuk makeup harian dengan memberikan kesan menawan karena desain bulunya yang berjarak.

Untuk mendapatkan hasil yang lebih natural, gunakan maskara setelah memasang produk ini.

4. Elise

Elise merupakan bulu mata palsu dengan bulu lebat dan teratur sehingga cocok digunakan sehari-hari. Desain bulunya panjang dan pendek sehingga mirip dengan bulu mata asli. Anda bisa menggunakannya dengan nyaman tanpa terasa ada yang mengganjal di mata.

5. Mizzu Eyelash The IconicĀ 

Mizzu Eyelash The Iconic adalah bulu mata palsu yang terbuat dari bahan steril berkualitas tinggi. Anda bisa menggunakannya berkali-kali jika dirawat dengan baik. 

Desain pola bulunya memendek di bagian ujung kiri dan kanan sehingga cocok untuk semua bentuk mata. Bulu mata palsu ini tersedia dalam 9 tipe, yakni Brigitte, Bettie, Liz Ursula, Lulu, Farrah, Twiggy, Aretha, dan Audrey.

6. Wei Duo Li Ya Fake Eyelashes

Jika menyukai bulu mata palsu yang lebat dan panjang, Anda bisa memilih Wei Duo Li Ya Fake Eyelashes. Produk ini cocok Anda gunakan untuk menghadiri acara tertentu agar penampilan tampak elegan dan menawan.

Hadir dengan desain bulu menyilang, Anda tidak perlu khawatir bulu mata palsu ini membuat riasan mata terlalu penuh.

Itu tadi rekomendasi bulu mata palsu yang bisa Anda gunakan sehari-hari atau pada acara tertentu. Gunakan dengan cara yang tepat sehingga mata Anda terhindar dari iritasi, ya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *