Afamed dan 7 Rekomendasi Suplemen untuk Menjaga Imun Tubuh

afamed

Di era pandemi ini, siapapun akan berusaha untuk menjaga kondisi kesehatan dan mengkonsumsi suplemen daya tahan tubuh. Salah satu yang vitamin yang membantu memelihara daya tahan tubuh adalah Afamed. Namun, ada juga suplemen lan yang bisa menjadi pilihan, lho.

Tubuh yang imunitasnya terjaga bisa mencegah terjadinya penularan penyakit akibat virus. Selain minum air putih yang cukup, makan sayur dan buah, serta menjaga kebersihan tangan, Anda juga perlu konsumsi suplemen.

Apalagi jika Anda sering beraktivitas di luar ruangan yang perlu menjaga imun tubuh dengan minum vitamin serta suplemen. Sebab, tubuh membutuhkan tambahan antioksidan yang baik bagi sel tubuh dan juga meremajakan kulit.

Suplemen dan Vitamin untuk Menjaga Imun Tubuh

Blackmores vitamin C

Blackmores juga punya vitamin C lho. Tentu kualitasnya tidak usah diragukan lagi untuk mendukung kesehatan tubuh. 

Dalam Blackmores vitamin C ini mengandung ekstrak bioflavonoid yang akan membantu meningkatkan kerja vitamin C dalam tubuh. Suplemen ini juga dilengkapi dengan mineral askorbat sehingga bisa lebih nyaman di lambung.

Nature’s Way

Selanjutnya ada Nature’s way yang juga mengandung vitamin C yang bagus menjaga dan melindungi tubuh dari radikal bebas serta menjaga kesehatan kulit. Di dalamnya juga terkandung ekstrak rosehip yang akan memperkuat kolagen dan juga menjaga fungsi darah putih dalam tubuh.

Redoxon triple action

Sistem imun juga bisa dijaga dengan mengonsumsi Redoxon triple action ini. Suplemen vitamin C dan zinc ini sudah dilengkapi dengan vitamin D yang berguna menjaga daya tahan tubuh ketika adanya perubahan cuaca.

Suplemen ini juga bisa mencegah penyakit pernapasan, menghindari dari paparan polusi, dan terlindungi dari radikal bebas. 

Afamed kapsul

Afamed merupakan suplemen yang fungsinya untuk menjaga serta memelihara daya tahan tubuh. Suplemen ini tergolong jamu yang mengandung Aphanizomenon Flas-Aquae (AFA) atau algae biru hijau. 

Afamed akan membantu memelihara daya tahan tubuh karena menggunakan bahan aktif alga biru hijau yang sudah terkenal manfaat baiknya bagi kesehatan.

Anda bisa mengonsumsi Afamed sesuai dengan petunjuk pada kemasan yaitu 1 kapsul 2 kali dalam sehari. Atau sesuaikan konsumsi dengan anjuran dokter. Sebaiknya dikonsumsi sebelum atau pun sesudah makan di pagi dan juga malam hari.

Stimuno forte dan stimuno syrup

Stimuno merupakan sirup untuk anak-anak sedangkan Stimuno forte merupakan kapsul untuk dewasa. 

Manfaat dari Stimuno forte ini adalah untuk meningkatkan daya tahan tubuh atau membantu menjaga sistem imun tubuh. Bahan aktifnya berupa ekstrak tanaman meniran hijau yang bisa mencegah tubuh dari serangan penyakit. Obat ini juga baik dalam mempercepat proses penyembuhan penyakit infeksi. Anda bisa menemukan obat ini di apotek maupun di e-commerce. 

Puritans pride mega vita-min

Puritan pride mega vita-min multivitamin ini merupakan salah satu pilihan vitamin harian yang dilengkapi dengan 32 macam nutrisi yang tentu saja menyehatkan tubuh. 

Di dalam suplemen ini terkandung berbagai vitamin B, C, dan D yang berguna memelihara daya tahan tubuh. Selain itu, suplemen ini juga bisa melancarkan metabolisme tubuh.

Imboost force

Imboost force merupakan suplemen kesehatan yang bisa dikonsumsi untuk orang dewasa dan juga anak-anak yang berusia di atas 12 tahun. Imboost ini mengandung tanaman echinacea yang dipercaya bisa membantu memulihkan tubuh dari banyak penyakit, misalnya influenza, common cold, hingga infeksi saluran pernapasan.

Vitalong C

Suplemen yang juga mampu memelihara daya tahan tubuh adalah Vitalong C. Tidak hanya itu, Vitalong C ini bisa mencegah terjadinya defisiensi vitamin C, meningkatkan pembekuan darah, dan juga membantu meningkatkan penyerapan zat besi.

Suplemen ini cocok dikonsumsi oleh orang-orang yang punya masalah seperti darah terlalu cair alias hemofilia. 

Vitalong C ini memang mengandung asam askorbat yang tinggi, namun tidak akan menyebabkan nyeri lambung karena vitamin C dilepaskan secara bertahap dalam 12 jam. 

Itulah rekomendasi suplemen yang berguna untuk memelihara kesehatan dan imunitas tubuh yang bisa Anda coba. Mulai dari Imboost, Blackmores, afamed, hingga Vitalong C.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *