Cara Penggunaan Lip Balm Untuk Bibir Kering

Sudahkah Anda menggunakan lip balm dengan sempurna? Pernah terkejut jika Anda memakai lip balm yang berlebihan atau kecil? Ada banyak jenis pelembap bibir, oleh karena itu berikut adalah sejumlah tips bermanfaat untuk memilih yang tepat dan cara menggunakannya. Lip balm untuk bibir kering sangat bagus untuk menenangkan kulit kasar dan kering di bibir Anda!

Dalam kondisi, dalam cuaca dingin Anda akan menemukan kulit yang tidak dapat diandalkan dan mengelupas. Jika diterapkan dengan benar maka sedikit lip balm membantu meningkatkan keindahan bibir Anda. Oleh karena itu, dalam artikel ini saya akan menjelaskan kepada Anda bagaimana cara mengaplikasikan lip balm.

Ini mungkin bukan produk kecantikan yang paling menarik, tetapi ada banyak alasan mengapa lip balm adalah yang paling populer terutama ketika cuaca mulai dingin dan kulit mulai mengering. Balsem kecantikan berfungsi sebagai krim kutikula dengan satu sentuhan, cukup ratakan di atas alas kuku yang kering dan itu akan melembabkannya!

Lip balm segera terpenuhi untuk bibir, kan? Lip balm juga digunakan untuk banyak bagian tubuh. Selalu pilih lip balm yang tepat untuk Anda. Pilih salah satu yang memiliki aroma superior melembabkan dengan baik, ditambah Anda bahkan dapat memilihnya dalam preferensi warna Anda juga! Ada banyak lip balm yang tersedia.

Cara Mengaplikasikan Lip Balm

Mungkin tampak cukup sederhana untuk menerapkan lip balm. Anda hanya melepas tutup dan meletakkannya di bibir Anda, kan? Nah, sebenarnya ada cara yang “benar” untuk melakukannya!

Berikut cara mengaplikasikan lip balm untuk perlindungan terbaik:

  • Langkah Satu: Buka tutup wadah.

Jika balsem berada dalam tabung, Anda hanya perlu menaikkannya sekitar setengah sentimeter. Jika dalam wadah, oleskan seukuran kacang polong ke jari Anda.

  • Langkah Kedua: Oleskan ke bibir bawah.

Gosokkan balsem di bibir bawah Anda, tepat di sepanjang bagian luarnya.

  • Langkah Tiga: Oleskan ke bibir atas.

Gosokkan balsem pada bibir atas Anda, tepat di sepanjang bagian luarnya.

  • Langkah Empat: Gosok bibir Anda bersama-sama.

Gosok bibir atas dan bawah Anda bersama-sama. Ini membantu menyebarkan balsem secara merata ke seluruh mulut Anda.

Anda tidak perlu berlebihan dalam mengaplikasikan lip balm. Sapuan sederhana di bibir bawah dan atas Anda adalah semua yang Anda butuhkan!

Manfaat Lip Balm:

  • Gosokkan ke kutikula Anda, terutama sebelum tidur. Mereka akan menjadi lembut dan lentur saat Anda bangun. Tempatkan sejumlah pada Q-tip untuk membersihkan riasan mata Anda dalam keadaan darurat.
  • Abaikan lotion tangan? Ambil beberapa balsem pada bagian yang benar-benar kering, mirip dengan tempat yang tersangkut di antara ibu jari dan jari telunjuk. Pijat tangan Anda bersama-sama untuk menghangatkannya dan membuatnya lebih mudah dioleskan.
  • Tekan sedikit di area mata Anda untuk menghidrasi dan meminimalkan garis-garis halus.
  • Pada jam berapa Anda pilek, oleskan sedikit lip balm ke hidung Anda setelah Anda menggunakan tisu, untuk melindungi kulit dari menerima semua merah dan iritasi.
  • Menyembuhkan ujung jari yang retak selama musim dingin; Setiap kali Anda mengoleskan balsem ke bibir Anda, tutupi area yang retak dengan lapisan tebal yang bagus juga, untuk menutup kelembapan dan mempertahankan area tersebut.
  • Usap tulang pipi Anda setelahnya di siang hari untuk mencerahkan kulit kusam plus terlihat bersinar.
  • Manfaatkan itu untuk menjaga agar bulu alis tetap di tempatnya, mirip dengan gel pelipis.
  • Gabungkan sejumlah eye shadow untuk membuat eye gloss, saat Anda menginginkan hasil akhir yang dewy.
  • Menjinakkan rambut kusut dengan menggunakan sedikit lip balm sebagai produk.

Beberapa Hal Yang Perlu Diketahui Sebelum Membeli Lip Balm:

  • Jauhi bahan-bahan seperti mentol, fenol, dan asam salisilat. Seluruh akar tubuh ini berhenti menghasilkan kelembapan alami di daerah bibir.
  • Batasi penggunaan lip balm yang mengandung pewangi atau perasa tambahan.
  • Wewangian mengandung bahan kimia dan perasa tambahan dapat mengganggu kulit Anda jika tidak menyebabkan alergi. Mereka mengeringkan kulit dan setelah itu bisa mengalami ekstra pecah-pecah. Sebenarnya lip balm untuk menjaga kelembapan. Lip balm untuk bibir kering. 
  • Lebih suka barang jelly berbasis minyak bumi yang bebas masalah. Ini membantu menjaga bibir tetap lembab dan menghindari pecah-pecah di kemudian hari, sebagai alternatif penyebabnya.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *