Evershine Moringa Oleifera Kaya Akan Manfaat Untuk Kulit

Moringa oleifera  atau disebut juga dengan tanaman kelor merupakan tanaman asli daerah India, Pakistan, Bangladesh, dan Afghanistan. Itu juga tumbuh di daerah tropis. Daun, kulit kayu, bunga, buah, biji, dan akarnya digunakan untuk membuat obat. Berbagai macam masalah dan perawatan kesehatan bisa digunakan dengan tanaman ini. Selain itu tanaman ini juga bermanfaat untuk perawatan kulit seperti yang digunakan oleh evershine moringa yang bahan utamanya dari tanaman kelor. 

Evershine moringa skincare lokal yang bagus untuk kulit

Saat ini, minyak ini digunakan untuk perawatan kulit dan rambut. Namun, sementara industri kosmetik telah menggunakan minyak dari bijinya, yang telah menunjukkan stabilitas oksidatif yang relatif tinggi, ekstrak dari daun tetap menjadi sumber yang belum dimanfaatkan untuk meningkatkan kesehatan kulit. .

Kepadatan nutrisi dan kestabilan kimiawi phytoactives membuat kelor sangat cocok sebagai bahan kosmetik bersumber secara alami. Selain itu, bukti eksperimental dan anekdotal ada untuk aplikasi kelor yang berhubungan dengan kulit seperti mengobati luka topikal dan kondisi yang memerlukan aktivitas antibakteri. 

  • Hidrasi Kulit

Moringa oleifera adalah senjata rahasia untuk meningkatkan kilau dan kilau fisik kita. Ekstrak buah kelor telah terbukti dapat melawan radikal bebas. Daunnya juga tinggi antioksidan,  salah satunya vitamin B.Vitamin B menarik air ke lapisan kulit teratas pada epidermis, sehingga memberikan efek melembabkan dan melembutkan sama halnya pada produk evershine moringa yang berbahan utama moringa oleifera juga memberikan efek melembabkan dan melembutkan pada kulit. Efek revitalisasi dan penuaan pada kulit.

  • Produksi Kolagen

Selain itu, daun kelor kaya akan senyawa fenolik yang melindungi dari enzim mengganggu, yang memecah kolagen dan elastin di kulit. Selain itu, daun, daging buah, dan biji pohon meningkatkan kadar hidroksiprolin, salah satu asam amino utama dalam kolagen protein, kemungkinan besar karena kandungan vitamin C yang signifikan dari pohon tersebut. 

  • Perbaikan Kulit

Di luar perawatan kulit umum, Moringa oleifera ini juga berarti bahwa makanan super hijau ini memberikan pertolongan pertama yang prima untuk perawatan luka. Di antara sejumlah manfaat lainnya, itu antimikroba, mengurangi peradangan, dan meningkatkan kecepatan penutupan luka dan perbaikan jaringan.

  • Kepadatan Nutrisi

Komponen nutrisi kelor hampir terlalu banyak untuk disebutkan — tetapi kami akan mencobanya. Kelor kaya akan kalsium, zat besi, magnesium, dan kalium, karotenoid, serta vitamin A, B, dan C. Selanjutnya, kelor kaya akan asam lemak tak jenuh ganda, asam oleat, dan asam palmitoleat, serta tinggi protein dan karbohidrat. Mengingat profil nutrisinya yang besar, daun kelor dapat menjadi sekutu penting dalam membalikkan kekurangan nutrisi, mineral, dan vitamin.

Mungkin yang paling menakjubkan adalah kemampuannya melawan malnutrisi. Karena tumbuh di daerah di mana malnutrisi tersebar luas, kelor adalah tanaman yang optimal untuk menyehatkan orang di seluruh dunia. Selain itu, karena pohon dapat bertahan hidup di daerah dengan cuaca ekstrim, pohon ini menjadi sumber makanan yang dapat diandalkan ketika sumber daya alam lainnya langka. Semua mengatakan, kelor bisa diakses dan efektif.

Kelor kaya akan vitamin A – bahan anti penuaan yang luar biasa yang bekerja untuk mendorong sel-sel kulit memperbarui diri guna mengurangi munculnya garis-garis halus dan kerutan. Regenerasi sel merupakan bagian integral untuk mendapatkan kulit yang bercahaya, awet muda serta mencegah munculnya jerawat, menjadikan Moringa bahan yang luar biasa untuk jenis kulit dewasa dan rawan jerawat.

Vitamin E juga merupakan komponen utama dari bahan yang luar biasa ini, berkontribusi pada peningkatan kelembapan dan kualitas antioksidannya. Ideal untuk mereka yang memiliki kulit kering dan dehidrasi, Moringa sangat membantu retensi kelembaban pada kulit, menjadikan kulit montok dan bercahaya.

Sifat antioksidan kelor juga menjadikannya bahan yang bagus untuk disertakan dalam perawatan kulit karena kulit kita semakin rentan terhadap dampak polusi udara. Vitamin E yang kaya antioksidan membantu menciptakan penghalang pada kulit Anda, membantu melindungi kulit Anda dari agresor lingkungan dan kerusakan akibat radikal bebas.

Menawarkan begitu banyak kualitas transformatif, Moringa adalah bahan baru yang harus dimiliki untuk disertakan dalam rutinitas sehari-hari Anda termasuk dengan produk skincare dari evershine moringa.

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *